Whip Style, Trik Paling Keren Di Dunia

Whip Style, Trik Paling Keren Di Dunia

Home » Stories » Whip Style, Trik Paling Keren Di Dunia
| 18 March 2020

Whip style masih disebut menjadi raja-nya trik. Style yang dicuri dari motorcross ini adalah aksi menendang ujung belakang sepeda ke samping dengan lompatan. Kedengarannya mudah, kan? Salah. Whip yang bagus adalah perpaduan sempurna antara kecepatan dan gaya, sudutnya berarti kecil jika pengendara terlihat kaku atau tidak terkendali. Lakukan dengan benar, itu hal yang paling dinamis dan sangat keren yang bisa dilakukan dengan sepeda.

Inilah beberapa whip terbaik di dunia yang berhasil diambil oleh beberapa fotografer.

Whip

Josh Bryceland, Fort William, UK

Ketika datang ke Inggris, balapan itu adalah kesempatan terakhir. Josh Bryceland tidak menyianyiakan kesempatan. Dan di antara kerumunan, ia benar-benar melakukannya di udara!

Whip Style, Trik Paling Keren Di Dunia
 

Thomas Vanderham, Whistler, Kanada

The Vanderwhip adalah trik legendaris. Freerider Kanada, Thomas Vanderham adalah salah satu pelopor pertama yang melakukan whip style sepeda gunung, dan dia masih sama keren-nya sampai sekarang.

Whip Style, Trik Paling Keren Di Dunia

Kurt Sorge, Gurun Gobi, Cina

Kurt Sorge dan teman-temannya melakukan perjalanan jauh ke hamparan Gurun Gobi, Cina untuk memfilmkan Where The Trail Ends. Dua kali pemenang Red Bull Rampage ini melakukannya dengan sempurna.

Whip Style, Trik Paling Keren Di Dunia

Ryan Howard, Utah, AS

Scrub adalah evolusi whip dan mungkin lebih sulit untuk dikuasai. Ukiran jauh lebih rendah di jalan landas dan menghasilkan pengurangan dramatis dalam waktu udara, tetapi tidak dapat disangkal sikap terbang rendahnya. Ryan Howard menunjukkannya ketika sedang syuting untuk Strength In Numbers.

Whip Style, Trik Paling Keren Di Dunia

Brandon Semenuk, Sunshine Coast, Kanada

Brandon Semenuk, The Whistler lokal selalu menjadi salah satu dari orang-orang yang menonton kontes freeride terbesar di dunia. Dengan trik slopestyle, dia melakukannya. Sampai hari ini.