Rainaisty dan Mira Cumil, Pemenang 76Rider Babes dan Impiannya Bersama 76Rider

Rainaisty dan Mira Cumil, Pemenang 76Rider Babes dan Impiannya Bersama 76Rider

Home » Stories » Rainaisty Dan Mira Cumil Pemenang 76rider Babes Dan Impiannya Bersama 76rider

Jakarta - Rainaisty Puspa Kencana Putri dan Mira Cumil (Mira Hermila) resmi terpilih sebagai 76Rider Babes setelah pengumuman pada hari Selasa (16/6/2020) kemarin. Keduanya berhak atas kontrak eksklusif bareng 76Rider nih dan berkesempatan mengembangkan diri lebih jauh lagi ke depannya bersama rider-rider bertalenta dari 76Rider.

Raina dan Mira mendapat poin penilaian tertinggi dari keynote speakers dan jadi pilihan terbanyak voters. Kemampuan keduanya dalam menjalani challenge ternyata mampu memukau keynote speakers Kamidia Radisti, Adi Winoto, Wendy Purnama, Agha Riansyah dan Gerry Salim.

Nah, baik Raina maupun Mira Cumil mengaku lega dan seneng banget nih dipastikan sebagai 76Rider Babes. Keduanya merasa mulai berkembang kemampuannya sejak ikutan online live audition dan melahap tantangan-tantangan speakers.

“Rasanya beneran seneng dan bersyukur banget. Seneng karena bisa mengembangkan diri bareng sama keluarga besar 76Rider, bener-bener ga nyangka bisa jadi 76Rider Babes,” ungkap Rainaisty ketika ngobrol bareng 76Rider.com usai pengumuman.

Raina yang kini masih berstatus mahasiswi ini bahkan mulai merasa bisa mewujudkan salah satu mimpi terbesarnya, yaitu bisa mengkombinasikan bekerja yang serasa liburan. “Insyaallah bisa tercapai bareng 76Rider. Ga sabar banget memulai petualangan bareng ke depan,” imbuh dara kelahiran Bandung yang juga punya hobi bermusik ini.

Satu lagi juara 76Rider Babes, Mira Cumil, mengaku begitu bersyukur atas capaian saat ini menjadi pemenang sekaligus menyandang predikat baru sebagai 76Rider Babes. Cumil yang mendaftar tepat di hari terakhir merasa begitu beruntung bisa terpilih dan bersiap melaksanakan nazar memberangkatkan Umrah sang bunda ke tanah suci dengan uang kontrak eksklusif nantinya.

“Aku usaha blast ke semua grup komunitas, Instagram juga buat dapet dukungan teman-teman semua, karena jujur itu daftarnya di hari terakhir 30 Mei jam 04.00 pagi, itu gila banget lah kalau diinget. Eh ternyata masuk 10 besar dan mulai nazar berangkatin mama Umrah kalau menang. Ternyata 76Rider pilih aku, alhamdulillah bisa terwujud nanti,” ungkap Cumil yang kini sibuk berlatih freestyle motor ini.

Cumil berharap agar pandemi Covid segera berakhir dan ikut dalam perjalanan 76Rider ke berbagai event. “Aku selama ini cuma bisa lihat lewat medsos aja, tapi nanti bisa ikutan langsung ke event-event keren 76Rider, luar biasa banget rasanya. Ga sabar deh,” sambung dara kelahiran Cimahi ini.

Beberapa catatan yang diberikan pembicara terutama Kamidia Radisti dan Adi Winoto pun tampaknya begitu mengena pada Raina dan Cumil. Keduanya bertekad terus belajar menjadi host yang lebih baik lagi ke depan bersama 76Rider.

“Intinya mau belajar dan belajar lagi biar bisa lebih baik ke depan. Yakin bisa berkembang bareng dan bisa bermanfaat untuk 76Rider,” pungkas Raina yang juga diamini Cumil. (FX)



MORE STORIES