Keseruan Kandidat Babes Ikutin Online Live Audition

Keseruan Kandidat Babes Ikutin Online Live Audition

Home » Stories » Keseruan Kandidat Babes Ikutin Online Live Audition
Jakarta - 9 kandidat 76Rider Babes sudah melewati tahapan Online Live Audition, 9-11 Juni kemarin. Mereka belajar banyak hal mulai cara berbicara yang baik di depan kamera hingga editing video dengan hasil yang ciamik.
 
Keynote speaker kelas jempolan dihadirkan selama tiga hari yakni 76Rider Agha Riansyah (motocross), Gerry Salim (supermoto) dan Wendy Purnama (BMX) juga ada Kamidia Radisty dan Adi Winoto yang juga berpengalaman di bidang masing-masing. Kamidia berbagi pengalaman tentang public speaking dan communication sementara Adi berbagi rahasia membuat foto serta video keren.
 
Para kandidat yang untuk sementara menempati empat besar dari perolehan vote yakni, Mira Cumil, Rainaisty Puspa, Angelia Sukma dan Prischilya berbagi pengalaman selama tiga hari mengikuti online live audition. Keempatnya kompak mengaku mendapat pengalaman seru karena bisa bertemu teman-teman baru juga dapet banyak banget ilmu dari keynote speakers.
 
Prischilya misalnya, mengaku deg-degan banget ketika diminta berbicara di depan banyak orang meski secara daring. “Aku sebelumnya ga terbiasa sama sekali berbicara di depan banyak orang. Tapi kemarin aku dapet pengalaman berharga banget karena dilatih bagaimana cara menghadapi banyak orang dan bisa percaya diri. Bermanfaat banget sesi tiga hari kemarin,” ungkapnya ketika berbincang santai.
 
Mira Cumil, kandidat yang sementara memimpin vote juga ngerasain hal positif dari sesi Online Live Audition. Secara khusus Cumil merasa menemukan keseruan saat sesi photo and video making dengan mentor Adi Winoto.
 
“Aku seneng banget dapet tutor cara bikin foto dan video yang keren karena kebetulan aku juga seneng bikin Youtube gitu. Seru banget rasanya, udah ga sabar juga nih nunggu pengumuman juara nanti di tanggal 16 Juni,” kata Cumil.
 
Rainaisty dan Angelia ternyata juga udah ga sabar nungguin pengumuman nih. Keduanya kompak menilai semua kandidat memiliki peluang sama untuk masuk dua besar dan jadi juara karena potensi yang dipunyai masing-masing.
 
“Jujur masih optimis banget, semua kontestan punya peluang sama untuk menang karena teman-teman semua ini punya kualitas dan potensi yang menonjol. Tapi ini udah ga sabar banget nungguin, rasanya lama banget ini nunggu tanggal 16. Mudah-mudahan beruntung deh dan bisa juara,” ungkap Rainaisty yang juga diamini Angelia.
 
Lima kontestan lain yakni Maya Maniaresa, Aghnaia Salsabila, Yuzzy Irayus, Puspa Riesna Dewi dan Dilla Syarifah tentu juga punya kesempatan yang sama untuk keluar sebagai pemenang 76Rider Babes kali ini. Nah, kira-kira siapa ya yang bakal jadi dua besar dan dapet kontrak eksklusif bareng 76Rider?
 
Makanya riders, jangan lupa pantengin besok tanggal 16 Juni ya. Yuk kita jadi saksi bareng-bareng siapa 76Rider Babes 2020 nanti. Tapi inget, Nyali Aja Ngga Cukup! (FX)


MORE STORIES