Harapan Agha dan Zulmi, Corona Segera Berakhir

Harapan Agha dan Zulmi, Corona Segera Berakhir

Home » Stories » Harapan Agha Dan Zulmi Corona Segera Berakhir
Jakarta - Season balapan tahun 2020 sampai bulan April ini masih mandeg karena dunia sedang menghadapi pandemi Covid-19 termasuk Indonesia. Situasi ini tampaknya membuat dua 76Rider MX Squad tak lantas berdiam diri.
 
Agha Riansyah dan M Zulmi Aristiawan tetap menempa diri mempersiapkan musim balap tahun ini meski belum jelas kapan pandemi berakhir dan event terselenggara. Keduanya sudah memasang kuda-kuda, menarget capaian tahun 2020 di ajang Kejurnas Motocross, 76 Trial Game Dirt maupun ajang Kejurda di Jawa Timur.
 
Baik Agha atau Zulmi kini kompak berharap agar pandemi Corona segera berakhir. “Sekarang fokusnya semoga pandemi segera usai dan kejuaraan digelar. Tapi di sisi lain saya tetap berusaha fokus berlatih untuk memantapkan diri musim ini,” ungkap Agha ketika berbincang dengan 76rider.com.
 
 
Zulmi, debutan baru di 76Rider juga terus melakukan persiapan untuk musim balap tahun ini. “Sudah kangen musim balap. Mudah-mudahan badai ini cepat berlalu,” ungkap rider 20 tahun asal Sidoarjo ini.
 
Agha dan Zulmi diagendakan turun di beberapa ajang tahun ini yakni Kejurnas Motocross 2020, 76 Trial Game Dirt 2020 maupun ajang Kejurda 2020 di Jawa Timur. Keduanya pun berikrar ingin merebut podium pertama di setiap event yang diikuti.
 
“Kalau pribadi saya ingin juara tahun ini, mudah-mudahan bisa terlaksana. Tapi itu bukan membebani saya, tapi jadi penyemangat untuk fokus dari waktu ke waktu,” pungkas Agha.


MORE STORIES