Gerry Ungkap Rahasia The Salim Brothers Tetap Produktif Saat ‘Di Rumah Aja’

Gerry Ungkap Rahasia The Salim Brothers Tetap Produktif Saat ‘Di Rumah Aja’

Home » Stories » Gerry Ungkap Rahasia The Salim Brothers Tetap Produktif Saat Di Rumah Aja
Jakarta - 76Rider SM Squad, Gerry Salim ternyata punya cara jitu tetap produktif di masa pandemi yang mengharuskannya tetap di rumah aja. Bersama sang kakak Tommy Salim, Gerry ternyata tetap mempersiapkan diri menghadapi musim balap 2020 yang memang belum diputuskan kapan dimulai.

Gerry cerita nih kalau hari-harinya di rumah tetap diisi dengan kegiatan positif yang ternyata tak jauh-jauh dari dunia balap. Merawat gear, berlatih fisik hingga mencari referensi rider-rider luar negeri jadi kegiatan keseharian Gerry selama di rumah aja.

“Biasanya kemarin pas puasa saya pagi nonton Youtube, balapan-balapan luar negeri yang bisa saya pelajari. Lalu menjelang sore baru olahraga biasanya fisik seperti sepeda statis, push up, sit up gitu di rumah bareng Tommy juga,” ungkap Gerry mengisahkan.

Usai Lebaran ini, kegiatan di rumah Gerry dan Tommy sedikit berubah. Di pagi hari ia sudah mulai bersepeda untuk menjaga endurance tubuhnya.
 
“Nanti siang hari biasanya cek-cek motor atau membersihkan gear saya. Helm, wearpack dan motor selalu saya sentuh biar feelnya ga ilang,” imbuh rider yang juga pecinta klub Persebaya Surabaya ini.
 
Usai Hari Raya Lebaran ini, Gerry pun berharap agar pandemi Covid segera berakhir. Ia mengaku sudah merindukan atmosfer balapan yang sudah dilakukannya selama bertahun-tahun.
 
“Rasanya udah kangen, tapi harus tetap sabar biar pandeminya bener-bener selesai dulu. Nanti baru kita gas lagi, mudah-mudahan bisa maksimal tahun ini,” pungkas Gerry. (FX)


MORE STORIES