BMX Fashion, Gaya Streetwear Ala Riders BMX

BMX Fashion, Gaya Streetwear Ala Riders BMX

Home » Stories » BMX Fashion, Gaya Streetwear Ala Riders BMX
FX Harminanto | 14 June 2020

Jakarta –  Saat ini, makin banyak orang yang menjadikan bersepeda sebagai salah satu gaya hidup masyarakat modern. Jenis-jenis bersepeda sendiri ada begitu banyak macamnya dari yang sekadar bersepeda di jalanan hingga yang ekstrem seperti downhill, enduro, hingga BMX.

Nah ngomongin BMX, bisa disebut BMX adalah salah satu yang istimewa karena BMX bukan sekadar aktivitas bersepeda atau berolahraga. Bagi sebagian orang, BMX juga dianggap sebagai seni dan cara untuk mengekspresikan diri.

BMX yang berawal dari Amerika Serikat ini dinilai memiliki makna fun, penuh dengan kebebasan, dan sebagai metode untuk mengekspresikan diri. Maka ngga heran jika outfit atau fashion riders BMX terasa begitu casual dan streetwear banget, dengan paduan topi dan T-shirt nya.

Beberapa fashion ala riders BMX seperti topi,T-shirt, dan hoodie bisa kamu dapetin di 76Rider Shop lho, tentunya resmi dan original dari 76Rider. Pilihan T-shirt dengan berbagai desain dan varian warna bisa kamu beli di sini.

Untuk T-shirt yang ada di katalog produk 76Rider Shop, memiliki bahan atau material yang nyaman digunakan lho dan dengan sablon plastisol yang dikenal kuat dan tahan lama. T-shirt yang tersedia tentunya bakal bikin kamu nyaman saat melakukan aksi-aksi freestyle di atas sepeda BMX-mu.

Tidaklah lengkap jika kamu belum memiliki topi sebagai salah satu ciri khas dari fashion riders BMX. Pilihan topi yang tersedia memiliki kombinasi warna hitam, abu-abu, dan orange khas 76Rider. Dilengkapi dengan logo bordiran 76Rider yang kuat dan tahan lama dan berkesan eksklusif.

Tertarik untuk memiliki produk-produk di atas? Yuk, segera dapatkan produknya dengan harga sale mulai dari Rp 139.000 hanya di shop.76rider.com. (RN)


MORE STORIES