Berbagi Pengalaman Bersama Kandidat 76Rider Babes, Ini Kata Para Pembicara

Berbagi Pengalaman Bersama Kandidat 76Rider Babes, Ini Kata Para Pembicara

Home » Stories » Berbagi Pengalaman Bersama Kandidat 76rider Babes Ini Kata Para Pembicara
Jakarta - 9 kandidat 76Rider Babes 2020 sudah melewati Online Live Audition 9-11 Juni kemarin. Pengalaman workshop menarik didapatkan para kandidat dari speakers yang memang berkompeten di bidangnya.
 
Kamidia Radisti, keynote speaker yang berbagi kiat public speaking sempet nyeritain nih, kalau ada beberapa nama yang potensial setelah menerima materi dan mengerjakan challenge di tahapan Online Live Audition. Kak Disti, begitu ia akrab disapa sudah udah mulai menuliskan satu nama dan menyimpan dalam kantong untuk nanti jadi bekal penilaian akhir sebelum pengumuman 16 Juni.
 
“Menurutku sih udah ada 1 nama yang cukup menonjol. Tapi untuk kandidat yang kedua ini ada beberapa nama cukup kuat, mereka memiliki nilai seimbang. Tapi siapa aja, kita tunggu tanggal 16 (Juni) aja ya biar seru,” bisik Kak Disti ketika ngobrol santai bareng 76Rider.com.
 
Kak Disti punya saran juga nih buat all candidates yang kemarin ikutan Online Live Audition biar semakin oke kedepan. “Khususnya untuk public speaking mereka, masih banyak yang harus ditingkatkan seperti misalnya penggunaaan istilah bahasa asing, penguasaan materi dan body languange. But, ini bakal terus berkembang seiring berjalannya waktu, kalau kita terus belajar. Good luck untuk semua kandidat,” tambah Kak Disti.
 
Nah, setali tiga uang dengan Kak Disti, Adi Winoto keynote speaker untuk tema foto dan video making ternyata juga udah mulai nemu satu jagoan nih dari tahapan Online Live Audition kemarin. Adi banyak melihat dari sudut pandang keseruan all candidates dalam mengeksplore foto serta video dalam challenge.
 
Overall aku lihat mereka semua mau belajar dan antusias ketika ngikutin materi yang kuberikan. Tapi ada 1-3 kandidat yang menarik dan udah kukantongi namanya. Tapi masih rahasia dulu dong. Aku lebih banyak menilai dari bagaimana mereka produksi foto dan video, mengambil angle terbaik, menarasikan skrip juga paling penting seberapa ngeblend mereka di dalam video. Sempat agak surprise karena ternyata begitu liat aslinya beda banget sama di foto, tapi seru karena ternyata ada yang keren banget,” ungkap Adi.
 
Kalau dari 76Rider, Gerry Salim juga ngakuin keseruan saat sesi Online Live Audition kemarin meski secara spesifik belum punya babes jagoan. “Gerry lihat banyak yang punya potensi, ada yang main motor trail, ada yang pebalap bahkan ada yang freestyler. Gerry sih dukung semua ya, siapa aja yang juara nanti, pasti yang terbaik deh,” ungkap Gerry.
 
So, riders siapa 76Rider Babes jagoan kalian? Jangan lupa untuk selalu update keseruan mereka di YouTube 76Rider ya! Inget, Nyali Aja Nggak Cukup! (FX)


MORE STORIES