Beda Settingan, Suspensi Favorit The Salim Brothers

Beda Settingan, Suspensi Favorit The Salim Brothers

Home » Stories » Beda Settingan Suspensi Favorit The Salim Brothers
Jakarta - 76Rider SM Squad, Gerry Salim dan Tommy Salim ternyata begitu berbeda dalam kesukaan. Gerry suka yang ‘keras’ sementara Tommy lebih nyaman dengan yang lembut.

Eits, tapi itu untuk urusan setting motor saja ya, bukan yang lain. Gerry dan Tommy memang punya kesukaan settingan motor yang berbeda satu sama lain.

Tommy cerita nih, kalau dia lebih suka dengan setting soft untuk suspensi tunggangannya. “Saya suka soft karena itu cocok banget dengan karakter saya. Dikombinasi dengan gir menunjang akselerasi motor,” ungkap Tommy ketika berbincang dengan 76rider.com.

Kalau Gerry, sangat berkebalikan dari Tommy yang ternyata begitu cocok dengan setting suspensi keras. Pun begitu dengan gir, Gerry lebih senang dengan rasio yang menunjangnya untuk melakukan pengereman.

“Aku lebih suka setting suspensi keras terutama di depan. Aku mengandalkan ngerem yang deket dan keras, ini emang karakter dan ngerasa cocok sama setting ini,” ungkap Gerry menambahkan.

Kedua rider ini tampaknya masih akan mengandalkan motor CRF 450R di musim balap 2020. Harapan untuk merajai kelas FFA 450 76 Trial Game Asphalt pun tersemat di benak keduanya, tentu setelah pandemi Corona usai. (FX)


MORE STORIES