‘The Salim Brothers’ Tommy-Gerry Ukir Sejarah Bersatu di 76Rider Supermoto Squad

‘The Salim Brothers’ Tommy-Gerry Ukir Sejarah Bersatu di 76Rider Supermoto Squad

Home » Stories » The Salim Brothers Tommy Gerry Ukir Sejarah Bersatu Di 76rider Supermoto Squad
Jakarta - The Brothers, Gerry Salim dan Tommy Salim mengukir sejarah sepanjang karier balapan profesional. Di tahun 2020 ini secara resmi mereka menjadi partner satu tim untuk memperkuat 76Rider Supermoto Squad.

Rasa antusias ditunjukkan Gerry karena bisa bareng dengan sang kakak dalam satu tim. Biasanya, mereka harus bersaing di atas lintasan tapi di tahun ini mereka bahu membahu untuk mewujudkan prestasi terbaik.

The Salim Brothers

Gerry “Si Bonek” tahun ini masih akan mengikuti gelaran kejuaraan Asia namun tetap berkomitmen untuk turun di ajang supermoto Trial Game Asphalt. Bagi Gerry, berada satu tim bersama sang kakak menjadi pengalaman baru yang dinantikan.

“Saya senang sekali ketika dapat kabar satu team sama Tommy di team 76Rider. Karena ketika mendapatkan pembalap satu team yang levelnya sama, kita bakal lebih cepat improve di settingan motor, banyak tukar ilmu. Jadi semoga bisa lebih kompetitif lagi di tahun ini,” tukas Gerry pada 76rider.com.

Sampai bulan Mei 2020 ini, Gerry dan Tommy masih harus stay at home di Surabaya karena pandemi Covid-19. Tapi, mereka berdua sangat antusias menanti musim bergulir dan memacu motornya dalam satu bendera yang sama.

“Sampai sekarang kita masih tunggu, ini masih di rumah di Surabaya belum bisa latihan di track karena ditutup. Kami berharap pandemi segera usai dan bisa balapan lagi, karena udah ga sabar satu tim berjuang bareng Tommy, pasti luar biasa,” sambung Gerry.

Setali tiga uang dengan Gerry, Tommy pun mengungkap rasa antusias bisa bersama sang adik di musim balap tahun ini. Sangat istimewa menurut Tommy karena selama menjalani karier pro, keduanya belum pernah berada dalam satu tim yang sama.
Tommy Salim
“Seneng banget rasanya, kayaknya kita bisa bikin sesuatu yang luar biasa nih barengan. Dulu masih privaters barengan karena sendiri, nah sekarang bisa satu tim pro bareng di 76Rider ya excited banget,” ungkap Tommy yang dua tahun lebih tua dari Gerry.

Tahun ini Tommy berniat mempertahankan gelar juara di kelas trail 175 cc dan FFA 250. “Bareng Gerry bakalan lebih seru nih tahun ini. Mudah-mudahan Corona segera berlalu dan musim balap bisa dimulai, udah ngga sabar nih,” pungkas Tommy. (FX)

 



MORE STORIES