Prestasi Mentereng 76Rider MX Squad Ingin Disempurnakan Tahun Ini

Prestasi Mentereng 76Rider MX Squad Ingin Disempurnakan Tahun Ini

Home » Stories » Prestasi Mentereng 76rider Mx Squad Ingin Disempurnakan Tahun Ini
Jakarta - Agha Riansyah dan M Zulmi Aristiawan, dua 76Rider MX Squad 2020 tampaknya tak sabar ingin menggeber tunggangannya di musim kompetisi tahun ini. Keduanya tampaknya ingin menyempurnakan prestasi yang selama ini diraih bersama semangat baru yang juga diusung 76Rider.

Agha dan Zulmi tak asing lagi di telinga pecinta motocross di Indonesia dan bahkan Asia. Sederet prestasi berhasil diraih kedua rider ini hingga namanya melambung dan menempati deretan pebalap elite Indonesia.

Agha misalnya, pada 2016 lalu berhasil menjadi juara pertama FIM Asia Supermoto di Kelas Superstock seri Indonesia di Kota Malang. Ia juga sempat menempati posisi kesembilan overall Indonesian Championship MX2 Class di tahun yang sama.

Tak heran kemudian kalau Agha berniat mengembangkan diri dan menjadi juara pertama di tahun 2020 ini. “Sekarang mungkin balapannya masih pending karena Corona, tapi saya terus berlatih dan meningkatkan kapasitas. Tahun ini pingin dapat juara satu di ajang yang diikuti, insyaallah,” ungkap Agha percaya diri.

Setali tiga uang, rider yang baru tahun ini bergabung dengan 76Rider yakni M Zulmi Aristiawan pun mengaku punya semangat besar untuk bisa berprestasi di musim perdananya. Rider 20 tahun asal Sidoarjo ini ingin menambah koleksi juara yang selama ini sudah berhasil diraih.

“Tahun ini semangat sekali, memang balapan ditunda karena Corona tapi rasanya antusias banget di tahun pertama bareng 76Rider. Mudah-mudahan banyak juara tahun ini,” ungkap Zulmi berharap.

Deretan prestasi Zulmi sendiri cukup mentereng. Ia menjadi Juara 2 kejurnas motocross di kelas MX 2 Novice tahun 2017, Juara 1 Kejurda Jatim di kelas MX2 Novice tahun 2017, Juara 1 Kejurnas Motocross di kelas MX2 Junior B tahun 2019 dan Juara 1 Kejurprov Jatim di kelas MX2 Junior tahun 2019.

So, bakal sebanyak apa prestasi yang diukir 2 Rider dari 76Rider MX Squad di tahun 2020 ini? Kita pantau bareng yuk, karena Nyali Aja Nggak Cukup!


MORE STORIES