Agha Riansyah Ketagihan Jajal Trick BMX

Agha Riansyah Ketagihan Jajal Trick BMX

Kepanjen - Event Trial Game Asphalt (TGA) di Lapangan Parkir Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Jawa Timur akhir pekan lalu ternyata begitu istimewa. Betapa tidak, selain panasnya persaingan antar riders, event tersebut juga dimeriahkan dengan ajang kejuaraan BMX yang baru kali pertama dikolaborasikan.

76Rider, Wendy Purnama didaulat menjadi penggagas utama yang membawa keseruan di Kanjuruhan. Banyak freestyler dari berbagai daerah datang untuk beradu trick di obstacle yang sengaja disiapkan.
Agha Riansyah

Tapi ada hal menyita perhatian, saat 76Rider Agha Riansyah yang dikenal dekat sebagai pebalap dirt dan motocross freestyle turun ikut menjajal sepeda BMX. Menarik, itu adalah kali pertama bagi Agha menjajal sepeda BMX dan langsung mencoba trick menantang.

“Awalnya iseng, coba bunnyhop. Ternyata ga sadar kebawa suasana. adrenalin meningkat dan cobain handycap jump box turun dari dropzone, ternyata seru dan nagih,” ungkap Agha tertawa ketika ngobrol.

Adrenaline yang terus memuncak membuat Agha serasa tak mau berhenti menjajal trick BMX. “Awalnya aman-aman saja, tapi terakhir sedikit nafsu pengen lebih jauh dan tinggi jumpingnya. Tapi ternyata kontrolnya ga pas, sepedanya nungging, panik terus jatuh sampai luka lututnya,” ingat Agha terkekeh.

Agha juga sempat menjajal underground BMX yang baru diperkenalkan Wendy Purnama di event kali ini. Bahkan, karena terpacu sensasinya, Agha berniat mengasah skill BMX.

“Pengalaman yang seru banget, pengen ngulang lagi. Nanti kepikir juga bakal asah skill di BMX. Pengaruhnya Mas Wendy juga ini, luar biasa. Nyali Aja Nggak Cukup nih,” pungkas Agha tersenyum.


MORE STORIES