"Mbah Mijan" Bikin Pengunjung Hartono Mall Melongo dengan aksi Backflipnya, siapakah kakek satu ini?

"Mbah Mijan" Bikin Pengunjung Hartono Mall Melongo dengan aksi Backflipnya, siapakah kakek satu ini?

Solo - Wendy Purnama, 76Rider BMX Freestyle kembali melakukan aksi yang mengagetkan. Berakting layaknya kakek tua, Wendy mengagetkan ratusan penonton di Hartono Mall Solo Baru Minggu (18/8/2019) lalu dengan sebuah aksi backflip luar biasa.


Gimana sih ceritanya Wendy bisa berpenampilan seperti kakek-kakek dengan make up, pakaian dan rambut yang sengaja didesain khusus? Yuk ikutin obrolan asyik 76Rider bareng Wendy.

Bicara soal prank ini, terbesit darimana sih ide menjadi kakek tua?

Wendy : Itu awalnya ide dari Old Challenge yang ada di Instagram 76Rider buat bikin prank kakek-kakek. Awalnya bingung mau gimana tapi terus cari referensi prank di Youtube dan ketemulah ide itu.

Make up dan wardrobe bikin sendiri?

Wendy : Bukan, aku dibantuin istriku, dia sengaja ikut sama anakku buat make up-in aku sekalian dandanin biar jadi kakek-kakek beneran. Sukses banget kan buktinya?

Kemarin jadi ceritanya gimana sih itu pranknya?

Wendy : Jadi aku dandan di tempat tersembunyi, lalu pas udah siap aku mulai keluar ke venue 76 BMX Freestyle Competition di halaman Hartono Mall. Sempat malu dan grogi karena diliatin banyak banget orang di mall. Terus aku pura-pura ngobrol sama MC (Donny Salahpaham) terus minta cobain BMX. Terus boleh dan beraksi backflip, pada kaget semua. Pecah banget waktu itu.

Pada sadar ga kalo itu Wendy Purnama?

Wendy : sebelumnya ga pada tau, pada kaget. Tapi terus aku bongkar kedok baru pada ketawa. Ini ternyata Wendy, pantes. Gitu kata mereka ketawa.

Udah pernah sebelumnya ngelakuin prank gini, tertantang ga buat bikin lagi?

Wendy : Belum sama sekali, jadi sempet grogi dan takut ketauan. Harus akting, takut kalau kaku dan ga sukses. Tapi ternyata seru banget, mungkin nanti bakal cari ide lain yang lebih gila dan menghebohkan.


Nah, itu tadi sedikit cerita bareng Wendy yang sukses membuat prank ala “Mbah Mijan” di Hartono Mall Solo. Kira-kira, kejutan apalagi ya yang bakal dibuat Wendy bareng tim 76Rider?

Tonton full videonya di Youtube 76Rider!



MORE STORIES