Event Ngabuburide Cornering Surabaya, Buka Puasa Sambil Latihan Versi Riders

Event Ngabuburide Cornering Surabaya, Buka Puasa Sambil Latihan Versi Riders

Surabaya - Puluhan riders ikut dalam agenda Ngabuburide Cornering bareng 76Rider di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya pada momen Ramadhan lalu. Ternyata, ajang latihan bersama tersebut dimanfaatkan para riders untuk mempersiapkan diri jelang 76 Trial Game Asphalt seri kedua yang akan dilaksanakan di Purwokerto pada 21-22 Juni 2019 mendatang. 



Salah satu yang cukup menikmati ajang tersebut yakni Tommy Salim, salah satu 76Rider. Bagi Tommy, Ngabuburide Cornering 26 Mei 2019 kemarin begitu bermanfaat mengasah teknik skill untuk persiapan menjelang event tahun 2019. Terlebih, ia akan turun di 76 Trial Game Asphalt seri 2 mendatang. 



“Saya berlatih bareng di event Ngabuburide kemarin, bersama banyak teman-teman di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya. Seru, ada tim Kaisar dan Tim Supermoto Djagung juga,” ungkap dia. 



Sirkuit Gelora Bung Tomo sendiri memiliki daya tarik bagi para riders terutama yang akan turun di kelas roadrace dan supermoto. Raffi Tangka, salah satu yang juga memanfaatkan momen kemarin sebagai ajang uji coba diri sebelum turun di event Trial 76 Game Asphalt 2019. 



“Bagi saya, track di sini bagus dengan panjang 1,2 kilometer. Kita bisa explore banyak sekaligus persiapan untuk Trial Game Asphalt nanti di Purwokerto. Latihan bareng ini salah satu persiapan menarik karena kami juga melakukan race di malam hari setelah sebelumnya buka bersama di sirkuit. Menyenangkan dan bermanfaat tentu saja meski pas puasa,” ungkapnya.
 


MORE STORIES