76Rider Shop, Official Online Shop dari 76Rider

76Rider Shop, Official Online Shop dari 76Rider

Home » Stories » 76rider Shop Official Online Shop Dari 76rider
Jakarta – Para rider dari 76Rider Team seperti Agha Riansyah, Wendy Purnama dan Gerry Salim selalu tampil keren saat berada di luar arena. Kira-kira apa sih rahasia mereka bisa selalu terlihat keren dan trendy? Ternyata ada pada outfit yang mereka gunakan, mulai dari T-Shirt, topi, hoodie, hingga jersey. Desain-desain yang menarik khas extreme sport makin menambah tingkat kekerenan penggunanya.

Tertarik untuk memiliki outfit ala 76Rider Team dan tentunya resmi seperti milik mereka? Cara dapetinnya gampang banget, yaitu kunjungi shop.76rider.com, di sana kalian bisa menemukan berbagai produk resmi dari 76Rider mulai dari apparel hingga accessories seperti topi hingga lanyard.

T-shirt dengan berbagai pilihan warna seperti hitam, putih, abu-abu dan kombinasi orange khas 76Rider dengan varian desain seperti 76 IDH Urban, Trial Game Asphalt International, Armored Hood, Urban Styler, dan banyak lagi yang tentunya dengan desain yang nggak kalah keren bisa jadi pilihanmu lho.

Tersedia juga beberapa official jersey yang memiliki paduan warna hitam, putih dan orange. Hoodie? Tentu saja ada, hoodie yang tersedia dibuat dari material fleece yang nyaman dipakai, dilengkapi juga dengan tudung kepala, tersedia juga kantong depan yang multifungsi. Berwarna hitam dengan tambahan logo 76Rider menambah kesan elegan tapi tetap casual.

Penasaran dengan harganya?  Desain-desain keren dengan bahan berkualitas untuk apparel seperti T-shirt, hoodie, hingga accessories tadi bisa kalian dapatkan dengan harga yang sedang sale mulai dari Rp. 139.000 lho. Kapan lagi bisa tampil trendy ala 76Rider dengan harga bersahabat?

Selain banyaknya pilihan untuk produk, 76Rider Shop juga menawarkan berbagai metode pembayaran seperti transfer tunai dan melalui virtual account, tentunya dengan dukungan dari berbagai bank ternama di Indonesia.

Begitu pula dengan jasa pengiriman barang, 76Rider Shop menawarkan opsi pengiriman melalui ekspedisi-ekspedisi besar di Indonesia lho. Jadi jangan khawatir mengenai pengiriman ya, karena 76Rider Shop menjangkau seluruh Indonesia.

Nah, mau tampil keren seperti para riders 76Rider kan? Yuk, klik website shop.76rider.com untuk katalog lengkapnya, dan segera dapatkan produk-produk resmi 76Rider untuk bisa selalu tampil keren karena Nyali Aja Ngga Cukup! (RN)


MORE STORIES